Jumat, 11 November 2016

Pilihan Sepatu High Heel / Haihil



Sepatu high hell / haihil / hak tinggi lebih populer dari sebelumnya, dan banyak perempuan sering bertanya, "Apakah mengenakan sepatu hak tinggi benar-benar buruk bagi tubuh saya?" pemakai reguler sepatu hak tinggi yang mengalami kaki, punggung, atau masalah lutut juga bertanya-tanya apakah ada cara apapun yang mereka bisa dengan nyaman memakai sepatu gaya yang mereka cintai. Podiatris dan spesialis ortopedi sering melihat secara langsung beberapa masalah yang ada dari memakai sepatu hak tinggi.

Penelitian telah menunjukkan bahwa sepatu bertumit tinggi membuat tekanan berlebih pada permukaan plantar, atau telapak kaki, yang dapat menyebabkan metatarsalgia (sakit bola dari kaki ), stres berlebih pada sendi kaki, dan kapalan yang menyakitkan. Semakin tinggi tumit, semakin probabilitas bahwa ketidakseimbangan otot yang terjadi saat berjalan di sepatu - menyebabkan kaki dan kaki otot tertentu untuk bekerja terlalu keras. Ketidakseimbangan ini dapat menyebabkan masalah seperti sakit lutut, nyeri tumit (plantar fasciitis), dan jari kaki palu.

Kadang-kadang kesempatan panggilan untuk sepasang besar tampak heels, tapi tidak ada yang mau mengorbankan kesehatan mereka dan kesejahteraan untuk fashion. Berikut  kesalahan umum wanita membuat dalam memilih sepatu hak tinggi (haihil), membantu untuk memandu Anda menuju memilih sepatu yang lebih baik untuk kenyamanan dan kesehatan.

• Kesalahan # 1 - Sepatu Yang Tidak Pas

Perhatikan kesenjangan antara sepatu dan tumit dan lengkungan daerah pemakainya - kemungkinan menunjukkan sepatu yang terlalu panjang dan terlalu lebar. Hal ini dapat menyebabkan kaki bergeser di dalam sepatu sambil berjalan dan pasti akan menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Dalam hal ini, ia mungkin memilih gaya yang terlalu lebar untuk kakinya.

Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa ukuran sepatu Anda telah berubah selama bertahun-tahun. Perubahan ukuran kaki sering dapat dikaitkan dengan perubahan hormonal dan perubahan alam di jaringan lunak yang terjadi dengan penuaan.

Pilihan yang lebih baik: Lain kali Anda berbelanja sepatu, pastikan untuk mengukur kaki Anda untuk kedua panjang dan lebar. Sadarilah bahwa ukuran sepatu yang tepat mungkin tidak selalu cocok, sehingga hal ini membantu untuk mencoba beberapa gaya yang berbeda sampai Anda menemukan fit paling nyaman. Untuk informasi lebih lanjut, lihat: Cara Cari Sepatu haihil

• Kesalahan # 2 - Terlalu Tinggi

Salah satu masalah yang paling umum dengan sepatu haihil adalah rasa sakit di bawah bola kaki. Sebuah tumit tinggi berarti lebih banyak tekanan pada bola kaki, pergelangan kaki, dan lutut, yang meningkatkan tinggi badan naik.

Penghargaan yang lebih baik: Meskipun heels ini memiliki tumit tinggi ekstrim dan tampak terlalu kecil dalam ukuran (perhatikan jari kaki menjuntai), mereka memiliki tiga fitur lebih:

1. Ketebalan bawah bola kaki offset beberapa tumit tinggi, dan tergantung pada bahan sepatu ini, mungkin menawarkan bantalan yang lebih baik daripada sepatu tipis-bersol.

2. chunkiness tumit sepatu adalah lebih baik untuk tumit stiletto karena lebih stabil.

3. Tumit diposisikan lebih ke arah belakang sepatu, yang lebih stabil daripada tumit diposisikan lebih ke arah pusat sepatu.

sepatu haihil
sepatu hak tinggi sumber: infofemina.net

• Kesalahan # 3 - Cakupan Tidak Cukup

Satu-satunya hal yang memegang sepatu ini ke kakinya adalah tali pergelangan kaki kecil dan sejumlah kecil bahan di jari-jari kaki. Seperti dia bantalan berat pada kaki kanan, sepatu yang gapping di tengah-tengah kaki dan tumit, menunjukkan bahwa ada dukungan memadai. Hal ini akan memungkinkan terlalu banyak gerak pada yang sudah goyah, tumit tinggi. Anda bisa bertaruh bahwa jangka waktu yang berjalan di sepatu ini akan meninggalkan Anda dengan lelah, sakit kaki dan menempatkan Anda pada risiko untuk keseleo pergelangan kaki.

Pilihan yang lebih baik: Anda bertaruh terbaik adalah untuk memilih gaya yang sesuai dengan bentuk kaki Anda dengan baik, menawarkan materi yang cukup untuk menahan kaki Anda di sepatu - contoh yang baik adalah boot berhak tinggi atau sepatu dengan tali di daerah kaki, lengkungan, dan pergelangan kaki.

• Kesalahan # 4 - Toe Yang Menyiksa

Melihat cara jari-jari kaki diperas ke sepatu berujung runcing ini menyakitkan untuk mengamati. Selain jari kaki didorong ke dalam ruang sempit, ada masalah dengan bahan toe sepatu ini tidak mencakup cukup dari jari-jari kaki. Hal ini akan memaksa jari-jari kaki untuk bekerja lebih keras untuk mempertahankan stabilitas, mungkin berkontribusi terhadap kontraktur kaki, seperti jari kaki palu.

Penghargaan yang lebih baik: Sebuah pilihan yang lebih baik adalah sepatu yang memiliki lebih banyak materi di jari-jari kaki dan lebih dari kotak kaki bulat. Masalah kaki lain yang dapat diperburuk oleh sepatu hak tinggi adalah suatu kelainan bunion.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar